Kiss FM Medan – Melalui wawancara Selena Gomez dengan Vogue, Selena flashback karirnya dari mulai perannya menjadi Alex Russo di The Wizards of Waverly, hingga proyek yang sedang berjalan seperti serial Only Murders in the Building.

Banyak yang udah dijalani sama Selena, namun di sela-sela wawancaranya, saat Selena ngomongin tentang masa depan, tanpa mengatakan secara jelas dan tegas, Selena seperti mengisyaratkan kalau dia akan pensiun dari industri musik karena dia merasa kalau musik-musik yang dibuatnya kurang mendapat atensi dari fans. Apalagi ditambah dengan perkembangan dari bisnis RARE COSMETIC yang semakin berkembang.

“Sulit untuk terus membuat musik ketika orang tidak menganggap Anda serius. Ada saat-saat tertentu. di mana saya berpikir, ‘Apa gunanya? Mengapa saya terus melakukan ini?”.

Selena terlihat akan lebih fokus pada bisnisnya dan akting saja. tapi itupun belum pasti karena Selena cuma ngobrolin rencana masa depannya.

Tentu aja isyarat ini jadi bikin heboh fans global dan tagar #WeLoveYouSelena menjadi trending di USA. sementara itu EP full bahasa Spanyol Selena Gomez, ‘Revelacion’ sudah rilis sejak 12 Maret lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here