Kiss FM Medan – Selamat Hari Gendut Sedunia! Hari ini, 13 April menjadi hari khusus untuk mereka yang memiliki tubuh tambun di dunia. Tidak jelas siapa yang pertama kali melakukan hal ini namun di seluruh media mengabarkan kalau 13 April menjadi peringatan Hari Gendut Seduni.

Ketika ditelusuri lebih mendalam, info valid mengenai hari peringatan ini masih tetap tidak jelas. Tentu saja Hari Gendut Sedunia berbeda jauh dengan World Obesity Day yang diperingati sebagai bentuk kesadaran bahwa memiliki berat badan berlebih memiliki resiko buruk dan banyak kampanye yang dilakukan agar orang-orang yang memiliki tubuh obesitas agar mau berolahraga demi kesehatannya sendiri.

Begitupun ternyata ada satu lagi hari peringatan yang bertolak belakang dengan World Obesity Day, yaitu International No Diet Day, hari di mana diet dibuang jauh, dan membawa makanan fastfood adalah hal yang tak dilarang. Dalam memperingati International No Diet Day, ada satu kampanye yang diusung untuk dilakukan oleh orang banyak yaitu fat acceptance movement. Gerakan yang diusung agar setiap orang tidak lagi membenci bentuk tubuh yang ia miliki, mencintai tubuh yang ia terima dari Tuhan Yang Maha Esa dan berhenti menyiksa tubuhnya dengan obat-obatan juga diet menyiksa yang membuatnya menjadi tidak bahagia.

So far, admin punya banyak sekali teman bertubuh gemuk, demi membahagiakan mereka maka ayok kita ucapkan ‚ÄúSelamat Hari Gendut Sedunia! Karena gendut itu banyak untungnya”. Untungnya seperti apa? Baca deh postingan yang dibuat banyak teman kita di sosial media.

1). Orang gendut dosanya lebih sedikit, jarang orang gendut yg jadi maling, karena mereka sadar gampang ketangkep

2). Orang gendut rata2 lebih kaya daripada orang kurus, lihat boss2, konglomerat, mafioso, dll. Mana ada yg kurus? Besarnya lingkar pinggang mereka menandakan tingkat kesuksesan hidup mereka

3). Orang gendut mempunyai tingkat kebisingan yg rendah: orang kurus ketika nubruk tembok akan menghasil suara “BRAAAKKKKKK!!!” sedangkan orang gendut hanya menimbulkan suara “mmmbuugghh” lalu “tooeeenk” emoticon-Smilie “membal”

4). Orang gendut punya suara indah: lihat penyanyi seriosa yg punya suara tenor dan sopran, rata2 endut kan? Contoh: Pavarroti.

5). Orang gendut menyejukkan dunia: Ketika upacara ditengah terik matahari, pasti orang kurus berlindung dibalik bayangan orang gendut

6). Orang gendut lebih disayang ortu. Liat aja balita gendut lebih disukai ketimbang yg ceking: Aduch anak capa nie, koq endut bangeet “cubit2 pipi”

7). Orang gendut itu keren, ketika orang gendut, botak lagi, keluar dari sedan mewah, pasti langsung dikira juragan. Tapi kalo orang kurus yg keluar dari sedan mewah, “halah palingan supirnya…”

Berbahagialah bagi yg gendut… Buat yg mau DIET, mikir dulu lah 1000 x…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here