Kiss FM Medan – Setelah lama banget nggak ada kabar sejak terakhir kali Robocop Return bakal segera digarap Februari lalu oleh sang sutradara, Neill Blomkamp. Akhirnya, Sabtu kemarin Blomkamp menjawab pertanyaan penggemar yang penasaran sama kabar terbaru si Robocop.

Blomkamp bilang naskah untuk filmnya sendiri lagi dikerjakan dan nggak ada hambatan sejauh ini walaupun skripnya belum siap sih.

“Going well, Imagine watching Verhoeven do a follow up film.” jawabnya melalui Twitter menyinggung sutradara dari film pertama Robocop.

Untuk kisah film Robocop terbaru, Neill Blomkamp yang bakal jadi sutradara dibantu oleh Justin Rhodes sebagai penulis naskah. Cerita dari film ini terinspirasi dari film milik Verhoeven.

Sedangkan Robocop terbaru dikabarkan bakal menggunakan suitnya. “1 million% original.” tweet Blomkamp di akunnya. Belum ada keterangan kapan Robocop Return akan dirilis. 

Robocop Returns akan memiliki R-rated sama seperti pendahulunya yang rilis 1987 silam, jadi jangan harap deh kamu bisa boyong semua adik-adik atau ponakan kamu buat nonton film ini deh.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here