Kiss FM Medan – Rencana bioskop yang akan dibuka lagi 29 Juli nanti, terpaksa harus dibatalkan karena situasi dan kondisi pandemi covid-19 yang semakin mengkhawatirkan.

Padahal rencana pembukaan ini udah bikin banyak kru film, rumah produksi, pengusaha bioskop dan netizen udah bahagia banget bisa balik nonton film di bioskop. Tapi kesenangan itu harus ditunda dulu setelah Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif kembali menunda membuka bioskop terkait perkembangan pandemi yang belum juga mereda.

Ditambah lagi kasus covid-19 di Indonesia kini sudah menyalip 600 kasus dari jumlah kasus di China. Hingga hari ini, sudah ada 86.521 kasus covid-19 di Indonesia. Sedangkan di negara yang jadi pertama kali tempat covid-19 menyebar, China berjumlah 85.921 kasus.

Gabungan Pengelola Bioskop Seluruh Indonesia (GPBSI) yang mewakili Cinema XXI, CGV Cinemas, Cinepolis, dan lain-lain akhirnya harus mengambil keputusan ini biarpun sudah memiliki protokol kesehatan yang akan diterapkan di bioskop nanti.

Ditahan lagi ya rekan sebaya buat nonton film di bioskop. Kita fokus dulu buat meredakan pandeminya. Yuk ah jangan bosen pake masker dan cuci tangannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here