Kiss FM Medan – Pertarungan Himura Kenshin belum berakhir, Kenshin masih akan bertemu dengan musuh terakhirnya, Enishi di FINAL CHAPTER dan pertarungan ini akan menjadi pertarungan terakhir.

Film terakhir Final Chapter akan dibagi menjadi dua bagian sama seperti film sebelumnya. Takeru Sato masih akan berperan sebagai Himura Kenshin. Buat fans manga Rurouni Kenshin, cerita terakhir akan mengadaptasi dari arc terakhir berjudul “Jinchu”.

Dua part film ini punya judul masing-masing. Part pertama yang diberi judul ‘The Final’ akan rilis perdana di Jepang pada tanggal 3 Juli 2020. Sedangkan part keduanya ‘The Beginning’ pada 7 Agustus.

Yang bikin kak mimin makin semangat selain ada Takeru Sato, Mackenyu bakal ambil bagian di film ini menjadi Enishi Yukishiro adik dari istri Kenshin, Tomoe Yukishiro. Jangan tanya kak mimin, kenapa istrinya bukan Kaoru ya… panjang banget ceritanya.

Rurouni Kenshin Ketemu Musuh Terkuat di Final Chapter
mackenyu sebagai Enishi

Btw, villain-nya ganteng banget ya.

Mackenyu ini sempat muncul di film Pacific Rim: Uprising lho rekan sebaya. Enishi dalam versi manga adalah musuh terkuat Kenshin yang susah banget dikalahkan.

Well, kak mimin sendiri udah nggak sabar nonton film ini. Mending kita cek aja trailernya dulu di bawah ini yuk.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here