Kiss FM Medan – Resmi bergabung di agensi SM Entertainment yang menaungi Super Junior, SNSD, SHINee, EXO, Red Velvet dan NCT, Rossa terbang ke Seoul buat berkunjung di kantor pusat agensi terbesar di Korea Selatan ini.

Penyanyi 41 tahun ini ternyata lagi punya agenda buat menghadiri pertemuan dengan pihak Esteem, salah satu divisi di SM Ent yang mengurusi masalah penampilan, cover album, sampai foto personal artis mereka.

Rossa yang nggak abses bikin vlog ini bilang kalau selama di Korea Selatan mulai dari landing di bandara sampai pergi jalan-jalan di kota Seoul, Rossa terus ditemani sama seorang manajer dari SM Ent.

Yang bikin shock, manajernya ini adalah manajer yang juga ngurusin anak-anak SHINee yang sekarang lagi sibuk wamil dan sibuk di SuperM.

Manajer SHINee ini setia banget menemani Rossa selama di Seoul. Sabar banget nungguin Rossa belanja, bahkan sampai mau bawain tas belanja Rossa.

Kata Rossa, manajer SHINee pemalu dan tidak banyak bicara. Meski begitu, Rossa merasa terjaga lahir dan batin karena sang manajer memperlakukannya dengan baik. Hadeeh si mbak yang lagi jomblo ini ada-ada aja.

Sukses terus ya Rossa!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here