Kiss FM Medan – Trailer terbaru dari film Venom yang akan rilis pada 4 Oktober nanti telah dirilis, dan akan ada lebih banyak penjahat symbiote daripada yang kamu duga sebelumnya.

Sekedar informasi, symbiote di Marvel Universe adalah spesies luar angkasa yang hidup menempel di tubuh inangnya dan kemudian mengubah kepribadian sang inang menjadi sangat jahat sekaligus memberi mereka kekuatan super dan memblokir Spider-Sense milik Peter Parker.

Venom pertama kali diperkenalkan di komik pada tahun 1988. Symbiote yang mengambil alih kehidupan seorang reporter, Eddie Brock dan menjadikannya sebagai penjahat terkuat sepanjang masa melawan Spider-Man.

Tapi kali ini kita nggak ngomongin tentang Spidey, film terbaru ini akan menceritakan tentang Venom, sang musuh Spider-Man. Lalu banyak yang menebak-nebak siapa ya yang bakal jadi villain di Venom Movie. Muncul berbagai nama karakter seperti Carnage, spawn of Venom, dan Bleeding Cool hingga isu kalau Woody Harrelson bakal berperan jadi villain Venom.

Namun berkat trailer baru ini, Sony Pictures memperkenalkan secara resmi musuh Venom di Venom Movie yaitu Riot, hasil transformasi Carlton Drake yang dipengaruhi oleh symbiote. Riot nantinya akan diperankan oleh Riz Ahmed.

Nggak cuma itu, nantinya juga akan ada banyak kejutan-kejutan yang muncul, salah satunya adalah munculnya symbiotic berwarna kuning yang kelak akan menjadi Phage. Apa itu phage? Kita tunggu saja Venom movie rilis ya Oktober nanti. Jangan lupa untuk terus update pengetahuan kamu di Kiss FM Medan, radio nomor 1 di hati anak Medan.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here