Kiss FM Medan – Nonton konser Kpop di televisi adalah hal langka yang terjadi di Indonesia karena Kpop jarang sekali ditayangkan di televisi Indonesia walau kini hubungan bilateral antara Korea Selatan dan Indonesia semakin gencar dilakukan oleh Korsel. Fans Kpop atau Kpopers dari Indonesia juga nggak bisa disepelekan jumlahnya walaupun cuma fans modal kuota doang.

Karena hal itu tayangnya konser Kpop di televisi adalah sesuatu yang langka terjadi. Tapi namanya televisi ada saja rintangan Kpopers buat nonton konser Kpop ini. Yah inilah cobaan buat Kpopers yang cuma modal kuota dan sangat bahagia ada idolanya di televisi Indonesia.

Perebutan remote televisi dengan emak yang nggak mau ngalah

Karena televisi Indonesia kebanyakan nayangin sinetron yang menjadi kesukaannya emak-emak jadinya mau nggak mau Kpopers harus bertarung melawan ibunya sendiri untuk memenangkan remote demi menonton oppa-oppa kesayangan mereka yang jarang sekali ditayangin di televisi. Antara ingin menonton oppa atau menjadi anak durhaka pada orang tua. Dilema.

Mau nonton konser Kpop eh Televisinya malah rusak

Gimana mau nonton konser Kpop kalau televisinya rusak. Manyun aja deh ngeliatin instastory teman-teman yang lagi nonton oppa mereka di televisi sementara kita nggak bisa nonton di televisi sendiri.

Channel nggak tersedia di televisi

Ditayangin di televisi sih, tapi ternyata televisi rumah nggak punya channelnya. Nasib banget. jadi harus mesti pasang televisi kabel yang pakai biaya bulanan.

Jam tidur yang membatasi buat nonton konser Kpop yang sampai tengah malam

Seringnya konser Kpop ditayangkan di malam hari, dan karena bisa sampai 3 jam lamanya maka teriakan emak buat segera tidur karena besok sekolah menjadi alarm tak terbantahkan.

Tugas menumpuk di hari penayangan

Siangnya guru atau dosen ngumumin tugas yang harus dikumpul besok, padahal malamnya ada konser Kpop di TV. Pilihan sulit antara memilih pendidikan atau nonton konser Kpop di televisi.

Mati lampu

Remote televisi udah di tangan, channel juga tersedia, udah dapet izin buat tidur telat, tugas juga udah kelar. Sudah aman! Tapi pas baru duduk di depan televisi tiba-tiba listrik mati. Itu rasanya pengen gigit-gigit remote aja saking keselnya.

Pin It on Pinterest

Shares
Share This