Kiss FM Medan – Setelah banyaknya film-film monster universe-nya Godzilla, di film Godzilla: King Of The Monsters ini lah kamu seakan-akan lagi jalan di hall of fame para monster! Epic battle antara monster terkuat di film ini visualnya film Jepang abis.

Beda sama film Godzilla di tahun 2014 atau versi 1998 nya dulu. Tampilan si King Of The Monsters pun keliatan lebih ‘endut,’ tapi di film kali ini doi menampilkan kekuatan termaksimalnya dibanding film-film terdahulunya.

Ada beberapa scene yang terlihat sedikit gelap, di tambah lagi durasi film yang cukup lama, yaitu 132 menit, scene yang bikin kita sukar memandang ini jadi bikin agak sedikit ngantuk.

Tapi untuk kamu yang ngikutin perjalanan Godzilla dari film awalnya di Jepang dulu, pasti bakalan suka-suka aja sama perang monster dan aksi tembak tembakan di film ini.

PENTING!! Ga cuma film Marvel aja yang punya post credit, Godzilla King Of The Monsters ini juga punya… jadi abis uda keluar credit title, jangan beranjak dulu dari kursi bioskop ya, movie freaks.

Score : 6.9/10


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here