Kiss FM Medan – Film Pokemon Detective Pikachu ini seharusnya rilis 10 Mei 2019 world wide, tapi tau sendiri dooooong, karena animo movie freaks di Indonesia sungguh membahana, film-film kelas box office selalu rilis lebih awal di sini.

Kali ini Ryan Reynolds memberanikan diri bikin film keluarga dengan tema (yeah) sedikit superhero tapi dalam kemasan yang lebih imut. setelah kemarin sempat ‘flop’ di film Green Lantern, sepertinya cowo yang makin terkenal namanya karena karakter anti-hero Marvel Deadpool ini tetap mau berusaha membuktikan kalo dia bukan sekedar aktor.

Mengisi suara karakter kecintaan Pokemon World—Pikachu. Ryan Reynolds sukses bikin banyak orang penasaran sama film “Detective Pikachu” setelah melihat trailernya di November 2018 lalu.

Banyak yang berasumsi karena Pikachu diisi suaranya sama Ryan, berarti bakalan ada kata kata kasar seperti peran doi di Deadpool. But noooo… ini film keluarga, jadi kamu akan menikmati keimutan Pikachu semestinya, yaaah bedanya suaranya ga cuma ngeluarin “Pika-Pika”.

Buat kamu yang masa kecilnya udah ditemani sama film Pokemon, pasti kamu bakalan happy banget bisa ngeliat karakter-karakter pokemon yang muncul di film ini. Memang, kamu nggak akan ketemu sama 3 sekawan, Ash, Misty dan Brock seperti kartunnya, tapi ada karakter lain seperti Tim Goodman dan Lucy Stevens yang jadi pemeran utama.

Seperti yang kita tau karakter pokemon itu kan banyak banget, tapi walau semuanya ga muncul di film ini, setidaknya sang director memunculkan lebih dari 60 karakter yang bikin kamu langsung “eh itu kan pokemon ini… itu…”

Untuk ceritanya memang engga WAH banget sih, tapi film ini cocok untuk dijadikan film nonton bareng keluarga. Pas lah ditonton abis bukber di luaran. Untuk score-nya cukup 7.0/10 bintang untuk film ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here