Kiss FM MedanAnt Man And The Wasp benar-benar menunjukkan bahwa ketika menyangkut superhero, Ukuran itu tidak terlalu penting. Filmnya keren dan komedinya benar benar ditulis dengan sempurna, menarik, sangat menyenangkan, dan lucu.  Efek di film ini juga hebat dan sekali lagi, This is Marvel!

Film yang disutradarai oleh Kevin Feige sutradara yang sama di beberapa film Marvel lain ini selalu berhasil memberikan cerita yang segar dan sangat bisa ditonton oleh keluarga karena film ini bercerita tentang “ keluarga”. Di awal film kita udah dikasih tau  inti ceritanya. Ada yang mau dijemput. Dan setelah menonton film Ant Man And The Wasp, ternyata ada juga yang mau disembuhin.

Di film ini akting Paul Rudd sangat keren, karena ga kayak di film pertama yang karakternya sebagai Scott Lang cuma bisa mencuri doang, Di Film Ant Man And The Wasp ini Rudd bisa menjadi apa saja, bisa menjadi pesulap… dan bisa menjadi “Ibu“ Hahaha.

Tapi sepengetahuan kita ni, judulnya aja udah Ant Man And The Wasp, udah pasti ada The Wasp dong yang diperanin sama Evangeline Lilly. Film ini ga akan berhasil kalau ga ada pesona dan chemistry antara Paul Rudd dan  Evangeline Lilly, mereka adalah pasangan yang komplit!

Untuk villain di film Ant Man And The Wasp kali ini adalah Ghost, kenapa disebut hantu? Karena mungkin kekuatannya yang mirip tokoh di animasi Naruto yaitu Obito Uchiha yang bisa nembus-nembus badannya. Gimana cara lawannya ya kalau badannya tembus?

Oh iya jangan lupa juga ada rekan kerja Ant Man yaitu Luis (Michael Pena ), yang di film ini adalah ‘Pahlawan Sejati’.

Film Ant Man And The Wasp sangat layak buat ditonton untuk kamu yang suka ngajak keponakan atau sepupu untuk nonton film. Tapi… Jangan terlalu berekspektasi lebih deh. Tapi film ini keren! Film ini mendapat score : 7.5/10 di moviebuzz stars! So buat kamu yang pengen nonton film ini, Bisa langsung ke Cinemaxx karena Ant-man baru aja rilis di tanggal 4 Juli.

Oh iya jangan pulang dulu ya sebelum filmnya habis, karena bakal ada 2 Post Credit yang ”sangat penting“ di akhir film. (Farr’ob Aswad)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here