Kiss FM Medan – Musik adalah teman dalam segala suasana, termasuk saat kamu naik gunung. Keadaan yang capek pasti bikin kamu lemes dan nggak semangat mendaki, nah kita punya rekomendasi lagu nih buat kamu yang pengen semangatnya naik lagi atau paling nggak teman kamu menikmati indahnya puncak bersama musik yang mengalun lembut.

Kebanyakan lagu yang kami rekomendasikan seputar folks dan reggae, coba dengerin deh potongan lagunya pasti bisa melepas semua lelah mendaki begitu sampai di titik perjuangan kamu.

Stars and the Rabbit – Man Upon the Hill

Waktu dengerin pertama kali Stars and the Rabbit langsung keinget puncak. Waaah ini cocok banget nih didengerin pas lagi ngopi sambil menikmati pemandangan alam yang terbentang di depan mata.

Fourtwnty – Zona Nyaman

Walaupun jadi soundtrack film “Filosofi Kopi”, bukan berarti lagu ini cuma buat mereka yang nongkrong di coffee shop doang, buktinya “Zona Nyaman” bisa jadi penyemangat saat lagi menapakkan kaki di lereng gunung yang terjal. Lagunya nggak bikin capek, malah lebih semangat buat terus mendaki.

Payung Teduh – Tidurlah

Judulnya “Tidurlah”, tapi Payung Teduh sukses menjadikan lagu ini masuk ke dalam list yang kami rekomendasikan buat kamu yang menghabiskan malam di tengah hutan saat lagi menyesap kopi sambil merasakan dinginnya malam.

Banda Neira – Yang Patah Tumbuh Yang Hilang Berganti

Folks, Banda Neira emang jadi salah satu band yang lagu-lagunya semua bisa kamu jadikan soundtrack naik gunung kamu, tapi diantara semua lagu mereka, “Yang Patah Tumbuh Yang Hilang Berganti” adalah yang paling kami rekomendasikan. Coba dengerin deh…

Bob Marley – One Love

Nggak ada salahnya berpesta mensyukuri kamu yang udah susah payah mencapai puncak dengan segelas kopi sambil makan mie instan (makanan yang nggak kami rekomendasikan sih) ditemani sama One Love-nya Bob Marley.

Novo Amor – Callow

Ini adalah lagu wajib admin saat menikmati semilir angin di sungai sambil menikmati sejuknya udara. Tapi lagu ini juga cocok banget kamu dengerin pas ada di puncak deh. Sambil menunggu matahari terbit, Callow mengalun lembut bikin kamu bisa menikmati indahnya alam.

Figura Renata – Hingga Tenang

Eksekutif produser kami memaksa kalau “Hingga Tenang” milik Figura Renata juga pantas jadi teman mendaki, dan kami semua juga setuju kalau folks yang dibawa Figura Renata emang pas banget di suasana ini.

Gimana? suka? kalau rekan sebaya ada lagu lainnya nggak yang biasa jadi teman mendaki, share yuk di kolom komentar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here