Kiss FM Medan – Raisa merilis lagu-lagu dari sesi Sounds from The Cornernya dalam sebuah EP 18 Maret lalu, lewat kanal Sounds from The Corner.

Raisa merilis sebuah video dengan judul Raisa Live In Lapangan Banteng, bawain beberapa lagu miliknya bareng musisi lain seperti Mikha Angelo dan Ardhito Pramono.

Hal ini dilakukan dalam rangka memperingati 10 tahun berkaryanya Raisa di industri musik. Melengkapi selebrasi tersebut, Raisa juga merilis versi audio dari lagu-lagu Raisa In Lapangan Banteng di platform musik digital.

Bersama Mikha, Raisa membawakan “Kembali” yang ia tulis sekaligus dengan Mikha dan juga “Kali Kedua”.

Sedangkan dengan Ardhito Pramono, Raisa membawakan “My Kind of Crazy”. Kolaborasi dengan Ardhito Pramono dengan sebuah rendisi baru membawakan warna yang baru untuk “My Kind of Crazy”.

Sebelumnya lagu ini sudah dirlis di tahun 2018 dan merupakan salah satu lagu dimana Raisa berkolaborasi dengan DJ / Producer, Dipha Barus.

Mulai hari ini “My Kind of Crazy (feat. Ardhito Pramono) – Live in Lapangan Banteng” dan juga lagu-lagu yang Raisa bawakan pada episode Sounds From The Corner di Lapangan Banteng sudah bias didengarkan di berbagai digital music platform seperti Spotify, Apple Music, JOOX, Deezer, YouTube Music, dan lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here