Kiss FM Medan – Bak kisah di negeri dongeng, di mana seorang putri raja menikahi pria dari kalangan rakyat jelata. Hal ini ternyata bisa terjadi di dunia nyata, tepatnya di Jepang di mana cucu dari Kaisar Akihito,  yaitu Putri Mako Naishinnō akan menikahi seorang pria biasa, Kei Komuro.

Namun sayangnya, pernikahan kedua orang berlatar belakang berbeda ini tak jadi dilangsungkan pada November 2018, seperti yang sudah diumumkan pada publik pada September 2017 lalu. Kei harus bersabar karena pernikahan mereka harus ditunda hingga tahun 2020.

Berbagai spekulasi mengenai tertundanya pernikahan kedua orang ini mulai bermunculan. Dari permasalahan ekonomi yang menjerat ibu Kei yang seorang janda hingga masalah waktu dan persiapan.

Salah satu sumber mengatakan kalau tertundanya pernikahan ini karena masalah kurangnya persiapan yang sudah disampaikan oleh putri Mako kepada kakek dan neneknya Kaisar Akihito dan Permaisuri Michiko. Mereka menghormati keputusan Putri Mako. Lama banget ya ketundanya, yakin mbak putri Mako bakal sabar nih?

Putri Mako dan Kei awalnya bertemu di International Christian University di Tokyo pada tahun 2012. Jalinan cinta di antara keduanya tumbuh saat itu hingga mereka akhirnya memutuskan untuk melangkah ke jalan yang lebih serius.

Konsekuensi yang harus diterima oleh Putri Mako ketika ia telah menikahi sang pujaan hati yang dari kalangan biasa adalah gelar bangsawan yang harus ia lepaskan.

Namun begitu, Kei nggak biasa-biasa amat sih, karena pria ini sempat menjadi bintang iklan promosi wisata pantai di Jepang yang membuat dirinya dijuluki sebagai ‘pangeran laut’. Kini Kei Komuro telah menjadi pegawai di salah satu kantor pengacara.

Pin It on Pinterest

Shares
Share This