Kiss FM MedanHampir 2 tahun berlalu setelah kepergian O’on untuk selamanya, nggak ada kabar dari kelima anggota yang tersisa, Yosi, Udjo, Gugum, Odie, dan Tika. Apakah Project Pop telah bubar? Tidak! Mereka hanya sedang berduka, dan kini kembali berkarya dan mengejutkan penggemar dengan single “Coconut”mereka yang baru aja rilis di Youtube.

Tercatat Project Pop terakhir kali merilis album pada 2013 lalu. Lagu-lagu mereka dikenal lucu dan membawa suasana senang.  masih tetap dalam suasana ceria, lagu yang baru saja dirilis video klipnya pada 21 September 2018 di channel Youtube Project Pop. yang isinya sederhana, yaitu menceritakan buah kelapa yang segar dan “dance coconut” yang membuat gembira. 

Video klipnya masih menggambarkan karakter Project Pop yang selama ini kita kenal konyolkocak, dan gokil .Video klip dari lagu Coconut mengusung konsep yang sederhana namun unik. 

Dalam video klip tersebut, terdapat kompilasi dari fenomena-fenomena viral di media sosial. Bentuk video juga dibuat mode potrait seperti tampilan Instagram di layar ponsel pintar. 

Yang lebih menariknya, mereka benar-benar memasukkan unsur media sosial di dalam video klip ini. Misalnya, video klip ini dimulai dengan menampilkan percakapan antara personel Project Pop lewat smartphone mereka. Kemudian, ada adegan yang memperlihatkan fitur tagging dan Instagram Story. tapi di antara itu semua, Yoshi dkk ternyata tidak melupakan O’on, mereka tetap membuat artwork personel dengan jumlah 6 orang pada cover video klip ini. Yang terpenting, video klip ini benar-benar diselimuti nuansa ceria dan kostum musim panas yang warna warni!

Udah nonton?

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here