Kiss FM Medan – Masih inget sama kisah cerita seorang suami di China yang beli Playstation 5 dan bilang kalau itu adalah air purifier alias pembersih udara?

Kali ini cerita serupa kejadian lagi. Dibagikan oleh akun Facebook Game Secret, seorang suami di Vietnam rela membeli Playstation 5 dan mengelabui sang istri dengan membuat si PS5 tadi mirip sama Wifi. dan niatnya lagi, sang suami meminta petugas berpakaian layaknya teknisi Viettel, penyedia layanan internet di Vietnam. Sungguh penyamaran terniat.

Lelaki itu bahkan memasang stiker nomor telepon layanan pengaduan di Playstation 5 yang dibelinya. Ide mengelabui ini mirip banget sama parodi kisah dari sepasang suami istri di Korea. Si suami mengelabui sang istri dengan bilang kalau PS5 yang dipasang sama teknisi wifi adalah wifi terbaru. Jangan-jangan emang idenya terinspirasi dari parodi ini.

Emang game nggak bisa buat ditolak banget deh buat kamu lelaki, apalagi PS5 yang menawarkan teknologi terbaru terutama tampilan display yang sangat halus tanpa gangguan.

Gimana rekan sebaya? Udah seniat apa kami mengelabui orang lain demi benda yang kamu pengen?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here