Kiss FM Medan – Sony secara resmi mengundang semua orang untuk hadir di perilisan Playstation 5 11 Juni pukul 1 siang waktu AS, atau 12 Juni jam 3 pagi waktu Indonesia Barat.

Sony dengan bangga akan mempresentasikan kehebatan konsol game terbaru mereka yang sudah menggunakan penyimpanan SSD dan prosesor tercanggih dari AMD saat ini.

Jujur, kak mimin juga udah nggak sabar pengen nyobain konsol ini lho soalnya tampilannya lebih sleek, futuristik dan lebih clean secara desain.

Dan kalau dari keterangan teknologi yang mereka gunakan, harusnya konsol ini bisa beroperasi tanpa lag/bug atau apapun yang bisa mengganggu jalannya game. Dan harusnya… grafiknya juga mulus banget karena diklaim menggunakan RDNA 2 milik AMD.

Ruang penyimpanannya juga nggak pelit, PS5 dilengkapi dengan 865 gigabyte SSD.

Udah bisa bayangin kalau nanti gamenya ada fade in fade out bakal mulus banget nggak ada gangguan yang bikin kesel misalnya seperti buffering gara-gara kartu grafisnya nggak sanggup bikin efek tersebut.

Gambar yang ditampilin juga bakal mendukung 4K sampai 8K dengan kemampuan bisa membaca piringan dengan Ultra High Definition Blu-Ray.

dikutip dari Techradar, harga PS 5 mencapai US$499 atau setara Rp 7 juta (asumsi Rp 14.000/US$) ketika diluncurkan di Amerika Utara. 

Siap buat menyambut PS5?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here