Kiss FM Medan – NFL dan NBC mengumumkan kalau Pink akan menyanyikan lagu kebangsaan di pembukaan pregame Super Bowl LII di Stadion Bank A.S. di Minneapolis pada hari Minggu, 4 Februari 2018. Pertunjukan ini akan disiarkan secara langsung di NBC sebelum kickoff.

Super Bowl sendiri adalah program tahunan yang paling banyak ditonton di Amerika Serikat. Penampilan Pink untuk menyanyikan lagu kebangsaan di Minneapolis adalah penampilan perdananya di panggung Super Bowl.

Pink bergabung bersama jajaran penyanyi lainnya yang pernah menyanyikan lagu kebangsaan di Super Bowl, mereka adalah Luke Bryan, Lady Gaga, Idina Menzel, Renée Fleming, Alicia Keys, Billy Joel, Diana Ross, Neil Diamond, Whitney Houston, Harry Connick, Jr., Garth Brooks, Natalie Cole, Vanessa Williams, Luther Vandross, Cher, Faith Hill, Mariah Carey, Dixie Chicks, Beyoncé Knowles, Christina Aguilera dan masih banyak lagi.

Sementara pada pertunjukan halftime, ada nama besar yang akan muncul. Justin Timberlake dijadwalkan akan menjadi performer saat halftime nanti.

Selain itu, National Association of Deaf (NAD), juga mengumumkan kalau ada nama lain yang juga menyanyikan lagu kebangsaan namun di event berbeda. Aktor dan sutradara Alexandria Wailes akan tampil di American Sign Language menyanyikan dua lagu yaitu lagu kebangsaan dan “America The Beautiful”.

Menyenangkan sekali mengetahui kalau Pink akan ikut berpartisipasi di pembukaan kompetisi ini Februari nanti. Pink sendiri sepanjang karirnya telah merilis 7 album studio, satu album yang menjadi greatest hits dan terjual lebih dari 50 juta kopi. Dia juga telah merilis 75 single dan sudah ada lebih dari 2,4 juta DVD di seluruh dunia. 15 single miliknya masuk ke dalam Hot 100 chart Billboard (empat di antaranya pernah menduduki pertama). Tak hanya berkarir di dunia tarik suara saja, penyanyi bernama asli Alecia Beth Moore juga menerima 3 penghargaan Grammy Award dan masuk ke dalam 18 nominasi. satu Daytime Emmy Award, tiga Billboard Music Awards, enam MTV Video Music Awards, dua MTV Europe Awards, dua People’s Choice Awards dan didaulat sebagai Billboard’s Woman of the Year di 2013.

Pin It on Pinterest

Shares
Share This