Kiss FM Medan – Grammy Latin ke 18 telah dihelat pada 16 November 2017 lalu di MGM Grand Garden Arena di Las Vegas. Namun ternyata Justin Bieber yang memenangkan Best Urban Fusion/Performance tidak segera mendapatkan piala miliknya karena telah terkirim ke alamat yang salah.

Hasil jerih payah Justin Bieber dengan Luis Fonsi dan Daddy Yankee di lagu Despacito Remix ternyata malah terkirim ke Marc Anthony, seorang penyanyi khusus lagu anak-anak yang juga menang di ajang yang sama namun dalam kategori yang berbeda, yaitu Best Latin Children’s Album.

Piala tersebut diterima oleh Carlos Escalona Cruz, produser dari Marc Anthony untuk album Marc Anthony for Babies, awalnya ia mengira bahwa kiriman paket yang berisi piala tersebut untuk Marc Anthony namun ternyata ketika dibuka nama Justin Bieber yang tertulis di sana.

Carlos langsung menghubungi penyelenggara dan diminta untuk segera mengirimkan kembali piala tersebut untuk dikirim ulang pada Bieber.

Sayangnya piala asli Marc Anthony dari Grammy Awards Latin tidak ada kabar sama sekali apakah ikut tersasar.

Mengapa Justin Bieber sampai tidak membawa pulang pialanya?

Bagi pemenang yang tidak datang ke annual event tersebut maka piala akan dikirimkan oleh panitia dan Bieber adalah salah satu pemenang yang tidak hadir di perhelatan Grammy Latin malam itu. Human Error yang terjadi pada panitia mengakibatkan pengiriman telah salah alamat ke Marc Anthony.

Berikut postingan Carlos Escalona Cruz di akun Instagram miliknya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here