Kiss FM Medan – No pain, No gain! Blackpink sampe harus lebam-lebam demi koreografi single How You Like That yang rilis 26 Juni lalu. 

Udah dengerin lagu baru Blackpink ‘How You Like That’? Lagu yang bikin kak mimin awalnya ‘ih lagu apa sih?’ tapi kemudian ketagihan setelah dengerin 2x…lalu 3x…lalu 4x…lalu akhirnya masuk playlist harian buat didengerin. Hahaha

Btw, ternyata ada fakta yang bikin fans jadi terharu sama perjuangan Blackpink buat prepare persiapan comeback mereka yang cukup lama sejak “Kill This Love” setahun empat bulan lalu (bener nggak ya).

No Pain, No Gain jadi peribahasa yang cocok nih buat empat cewek badass dari YG Entertainment ini soalnya demi koreografi yang synchronize antar member dan gerakan yang cukup sulit, Jennie, Jisoo, Rose dan Lisa rela latihan keras sampe lututnya lebam-lebam.

Jadi tuh ada gerakan di koreografi mereka yang di bagian chorus di mana Jennie dan Lisa menyebutkan ada gerakan meniru King Kong, dan Rosé meniru kucing. Rosé menjelaskan, “Pesona kucing biasanya tenang tetapi bisa berubah total. Lagu kami juga tenang di awal, tapi caranya berubah mirip dengan kucing”. Nah pas bikin gerakan itulah lutut sampe lebam. Duh kasian my girls.

BTW, Jisoo bilang makna positif dari lagu How You Like That, “Kami bernyanyi untuk memberikan pesan tidak gentar dengan situasi yang gelap, dan untuk tidak kehilangan kepercayaan diri dan kekuatan untuk berdiri lagi,” ujarnya.

Widiiih keren ya. Kamu udah dengerin lagu terbarunya Blackpink? Cek aja langsung di bawah ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here