Kiss FM Medan – Setelah empat minggu berada di chart, single terbaru dari boy group dengan 10 member, Pentagon, “Shine” akhirnya naik ke peringkat 10 setelah berhasil menambah penjualanan 1.000 keping lagi hingga akhir pekan 26 April, menurut Nielsen Music.

Awalnya, “Shine” menduduki peringkat 11 saat baru masuk ke dalam chart, 14 April lalu. Kemudian menurun sebelum akhirnya melonjak kembali dan masuk 10 besar Billboard di chart Worlds Digital Song Sales. Secara keseluruhan, lagu ini telah terjual 3.000 eksemplar dan mencetak 2,8 juta aliran permintaan di AS. Prestasi ini mereka raih setelah sebulan dari perilisan “Shine”.

Pentagon debut dengan gaya agresif dan berat, namun kemudian berubah saat Pentagon merilis single “Gorilla”. Di single ini terdengar lebih ringan, melodi yang lebih ear-catchy dan earworms yang menarik.

Sementara lagu-lagu sebelumnya seperti “Critical Beauty” atau “Like This” terdengar lebih ambisius, mereka tampaknya berjuang untuk menghubungkan berbagai genre yang ingin ditampilkan oleh anggota Pentagon. Dengan “Shine,” ketukan setiap nada lebih sederhana dan memungkinkan band untuk secara halus menambahkan gaya vokal dan instrumental baru di dalam produksi lagu mereka.

Kamu belum pernah mendengar single “Shine”. Yuk dengerin singlenya di video di bawah ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here