Kiss FM Medan – Paramount Pictures sudah menjadwalkan kalau film Dora the Explorer Live Action akan tayang pada 2019 dan pemeran Dora jatuh pada Isabela Moner, seorang remaja 16 tahun berwajah latin yang cantik.

Wajah cantik jelita Isabela Moner tentunya tidak asing karena pemeran Dora ini sempat membintangi Transformers: The Last Knight memerankan Izabella, seorang gadis tomboy yatim piatu.

Nantinya, film Live Action Dora the Explorer akan mengisahkan seorang remaja petualang bernama Dora, ditemani oleh seekor monyet bernama Boot, dan sepupunya bernama Diego. Namun, pemeran Diego belum dipublikasikan oleh Paramount Pictures dan masih dirahasiakan.

I can put my hair up now?!

A post shared by Isabela ­čî╣ (@isabelamoner) on

Warner Bros merencanakan akan merilis sebuah film belum berjudul pada Agustus 2019 namun entah mengapa digantikan dengan Dora the Explorer. Itu artinya Dora akan menghiasi bioskop pada agustus tahun depan.

Live Action ini rencananya akan diproduseri oleh Michael Bay, ia lebih terkenal sebagai sutradara untuk film Transformers, namun kali ini ia tidak sendiri namun bersama Andrew Form, dan Brad Fuller. Ketiganya akan meneruskan proyek yang idenya sudah muncul sejak 2015 itu.

Sedangkan untuk penulis skenario, Warner Bros memilih Nick Stoller untuk menulis kisah tentang gadis yang suka mengenakan kaus merah muda dan kemana-mana membawa ransel itu.  Sementara sutradara yang dipilih adalah James Bobin, sutradara yang sama di film Alice Through the Looking Glass.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here