Kiss FM Medan – Dengan tersingkirnya argentina di piala dunia 2018 ini membuat publik argentina bersedih. namun kesedihan itu ditambah lagi dengan kabar yang kurang mengenakan dari pemain bertahan mereka.

Javier Mascherano telah memutuskan untuk pensiun dari sepak bola internasional setelah Argentina tersingkir dari Piala Dunia di babak 16 besar. Pemain berusia 34 tahun itu telah membuat keputusan setelah mewakili negaranya 147 kali, dengan penampilan terakhirnya pada laga terakhir Argentina dengan kekalahan 4-3 sabtu kemarin dari Prancis.

Di babak pertama tim Tango memang memimpin dengan 2-1, namun di babak kedua Argentina mengalami kemunduran dan akhirnya kalah. Setelah peluit panjang berakhirnya pertandingan, saat itulah Mascherano memutuskan untuk meninggalkan pertandingan internasional.

“Sudah waktunya untuk mengucapkan selamat tinggal, saatnya untuk mendukung dari luar,” katanya.

“Saya berharap bahwa di masa depan anak-anak (pemain muda) ini dapat mencapai sesuatu,” tambahnya.

Mascherano meninggalkan Barcelona awal tahun ini dan sekarang sedang bermain di Hebei China Fortune di Liga Super China, di bawah manajemen mantan bos Wales, Chris Coleman. Kabarnya lagi, Lionel Messi juga akan mengikuti langkah yang dipilih oleh Mascherano.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here