Kiss FM Medan – Di tengah gegap gempita kabar kemenangan atlet tanah air, Anthony Sinisuka Ginting dalam menjuarai China Open 2018 dan kabar juara “Minions” di kompetisi Japan Open 2018 ternyata terselip kabar yang kurang enak dan mengundang prihatin.

Kabar tidak menyenangkan ini datang dari pebulu tangkis andalan Malaysia, Lee Chong Wei. ia didiagnosa oleh dokter menderita kanker hidung stadium awal. Kabar ini disampaikan oleh Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia (ASM) melalui pernyataan resmi pada Sabtu (22/9) lalu.

Tak hanya mengkonfirmasi tentang penyakit sang atlet, Presiden BAM, Datuk Seri Mohammad Norza Zakaria yang memberikan pernyataan resmi mengenai kondisi Lee Chong Wei juga memberitahukan kalau sang atlet sekarang sedang menjalani pengobatan di Taiwan.

“Dia (Lee) beristirahat dan memulihkan diri di antara keluarga serta teman dekat,” katanya.

Norza Zakaria juga meminta doa untuk kesembuhan sang atlet yang seadng memulihkan diri di tengah keluarganya dan meminta dukungan dari seluruh warga Malaysia.

Penyakit yang diderita Lee Chong Wei memang tidak dijelaskan secara rinci dalam pertanyaan namun media meyakini kalau pebulu tangkis yang meraih medali perak di Olimpiade Rio de Janeiro 2016 lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here