Kiss FM Medan – Udah lama nggak denger kabarnya, kini si pelantun “Call Me Maybe”, Carly Rae Jepsen akhirnya balik lagi ke dunia musik dengan sebuah karya baru.

Karya terbaru berjudul “Party of One” bikin kamu yang pernah patah hati bakal ngerasa “Ya ampun itu aku banget” setelah dengerin lagu ini. Penyanyi yang nggak pernah keliatan tua karena baby face dan style-nya yang selalu berjiwa muda ini udah bagi-bagiin cover dari single-nya itu dua hari sebelum rilis.

Kalau kamu liat covernya, Carly mengusung konsep hitam putih yang kayaknya sih terinspirasi sama kultur mod. Karena di cover ini Carly menggunakan style rambut bop blonde senada sama pakaiannya yang chic.

Nggak cuma single aja, Carly juga merilis musik videonya sekaligus. Single ini sendiri bercerita tentang seseorang yang patah hati namun tetap merayakan kebahagian diri sendiri. Jelas banget Carly nyanyi-nyanyi bahagia banget di bagian refrain.

Party for one

If you don’t care about me

I’ll just dance for myself

Back on my beat

I’ll be the one

If you don’t care about me

Making love to myself

Back on my beat

Carly Rae Jepsen dan beberapa orang ditampilkan mengekspresikan caranya dalam mengatasi patah hati. ‘Party of One’ ditulis oleh Carly Rae Jepsen bersama Tavish Crowe, bisa jadi banger yang pas buat move on dari patah hati yang nggak perlu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here