Kiss FM Medan – Dalam film Captain Marvel yang akan rilis Maret 2019 nanti kita akan melihat pasukan elite yang selalu bersama Captain Marvel. Pasukan ini bukan dari bangsa manusia, melainkan dari bangsa Kree. Yep! Karena Carol Danvers mendapat kekuatannya saat menyerap kerangka genetik superhero Kree, Mar-Vell.

Marvel Cinematic Universe baru mengkonfirmasi tiga anggota dari Pasukan elite ini yaitu Docter Minn-Erva, Ronan the Accuser, Korath the Pursuer, sementara dua anggota lainnya belum dikonfirmasi, bisa jadi mereka adalah Captain Atlas/Att-Lass dan Shatterax. Namun kemungkinan besar Shatterax tidak akan muncul bersama Ultimus.

Sebenarnya menurut cerita dalam komik Marvel, Captain Marvel bukanlah anggota dari Starforce, namun nampaknya Anna Boden dan Ryan Fleck membuat sedikit perubahan dalam versi filmnya.

Starforce awalnya diperkenalkan di komik Avengers #346 pada April 1992. Shatterax adalah Cyborg Kree yang pernah melawan Iron Man dalam Perang Kree dan Shi’ar. Sedangkan Ultimus atau Ard-Con, antivillain gabungan Kree dan Eternal.

Hmm… jadi makin penasaran nih siapa aja yang bakal muncul sebagai pasukan Starforce secara lengkap.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here