Kiss FM Medan – Band rock yang memiliki vokalis cewek ini dulu pernah menggelar konser di Jakarta, hampir 7 tahun yang lalu. Kini Peraih piala Grammy serta band yang menduduki puncak tangga musik ini akan memenuhi impian penggemar mereka dengan event PARAMORE: TOUR FOUR di Jakarta pada 16 Februari 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) – BSD City.

PARAMORE, beranggotakan Hayley Williams (vokal), Taylor York (gitar), dan Zac Farro (drum), merupakan salah satu band rock paling sukses yang berhasil merajai berbagai anak tangga lagu radio dunia dengan penjualan album yang berstatus Gold dan Platinum seperti album debutnya, All We Know Is Falling, Riot!, and Brand New Eyes. Album ke-5 mereka, After Laughter saat ini berhasil menduduki posisi nomor 1 pada 25 Best Rock Album 2017: Critics’ Picks versi Billboard.

MCM Live, GudLive, Sonic Live Asia, dan POP, berkolaborasi dengan Book My Show Indonesia berhasil memenuhi keinginan para penikmat musik Indonesia dengan menghadirkan PARAMORE kembali ke Jakarta dengan menyediakan pengalaman konser yang tak terlupakan serta keindahan light show yang mumpuni tahun depan. Pengumuman resmi PARAMORE: TOUR FOUR yang akan dilaksanakan pada Jumat, 16 Februari 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) – BSD City, telah sebelumnya dilakukan melalui akun media sosial resmi promotor.

Penjualan tiket resmi akan dibuka pada hari Jumat, 29 Desember 2017 pada pukul 15.00 WIB secara ekslusif di website id.bookmyshow.com. Harga tiket Early Bird dimulai dari Festival A Rp 1.000.000 (Terbatas), Festival B Rp 850.000 (Terbatas). Sedangkan harga tiket reguler dimulai dari Festival A dengan harga 1.500.000 dan Festival B dengan harga 1.250.000.

PARAMORE: Tour Four Indonesia adalah satu-satunya kesempatan anda untuk menyaksikan PARAMORE LIVE di Asia Tenggara! Apakah kalian siap menyaksikan Paramore dan nge-rock bareng?

Keterangan: harga sudah termasuk pajak pemerintah dan biaya administrasi.

Pin It on Pinterest

Shares
Share This