Kiss FM Medan – Sudah menjadi tradisi ketika hari Valentine tiba, banyak pasangan merayakannya dengan berbagi kasih dan melakukan hal-hal romantis lainnya, namun sepertinya hal tersebut tidak akan terjadi pada pangeran Harry & Meghan tahun ini.

Pangeran Harry dan Meghan Markle tidak akan merayakan hari Valentine, pasangan ini hanya akan mengemban tugas kerajaan di hari itu.

Menurut Kensington Palace, hari ini, atau tepat pada 13 februari, sehari sebelum Valentine, pangeran Harry dan Markle akan bertolk ke Skotlandia untuk melanjutkan tur kerajaan di Edinburg.

Pasangan ini dijadwalkan untuk mengunjungi Kastil Edinburgh, kemudian akan mampir ke sebuah cafe yang dikelola oleh organisasi yang menangani tunawisma remaja dan menghadiri acara yang menandai dibukanya tahun kaum muda Skotlandia di Istana Holyroodhouse.

Belum ada kabar apakah pasangan ini akan menghabiskan Valentine di Edinburgh atau tidak, namun bila itu terjadi maka hal tersebut merupakan hal paling romantis karena mereka melewati hari Valentine di kota yang berusia ratusan tahun ini.

Travelandleisure bahkan memberikan rekomendasi tempat yang bisa mereka kunjungi untuk menghabiskan hari Valentine. Antara lain melakukan tur Old Town dan menyusuri jalan-jalan bergaya abad pertengahan di Edinburgh.

Mereka juga bisa melakukan perjalanan ke Royal Botanical Gardens, dan menginap di Kastil Dalhousie, yang terletak hanya tiga mil di sebelah tenggara Edinburgh.

Kastil Dalhousie awalnya dibangun untuk menjadi benteng pertahanan kerajaan namun kini telah diubah fungsinya menjadi sebuah hotel yang telah dilengkapi dengan fasilitas spa dan restoran fine dining terbaik.

Hotel yang hanya memiliki 35 kamar ini akan menghadirkan suasana romantis karena terasa seperti istana pribadi.  Selain itu, para tamu juga bisa berkeliling di taman seluas 11 hektare yang berada tepat di tepi Sungai Esk.

Pin It on Pinterest

Shares
Share This