Kiss FM Medan –  Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle baru saja mengumumkan kalau dia memutuskan untuk mundur sebagai anggota kerajaan Inggris. Alasannya karena pasangan ini pengen hidup mandiri secara finansial.

Kabar ini disampaikan sang pangeran lewat akun resmi Instagramnya pada Kamis (9/1) pagi. Setelah melalui diskusi panjang dan internal, biarpun keluar dari anggota kerajaan, pangeran Harry dan istrinya tetap akan mendukung ratu. Sayangnya, ratu Elizabeth II baru tahu kabar ini lewat siaran televisi.

Sebelumnya juga ada hubungan yang renggang antara sang ratu dan Pangeran Harry, salah satunya yang terbaru adalah tidak ada foto pangeran Harry di atas meja saat natal. 

Pangeran Harry dan Istri

Pangeran Harry berencana bakal mencari uang sendiri tanpa bantuan dari kerajaan, tapi beberapa fasilitas kerajaan masih akan tetap digunakan olehnya dan keluarga.

Btw, Meghan Markle dan pangeran Harry saat ini nggak berpenghasilan sama sekali selain menjadi anggota kerajaan. Untuk itu, menurut catatan Royal Sussex, pasangan ini akan tetap bekerja di badan amal yang sudah mereka lakukan selama ini.

Lagi pula, pasangan The Duke and Duchess of Sussex ini juga tidak memiliki asisten rumah tangga selain supir pribadi dan satu orang pengasuh. Bisa dibilang, dari awal mereka juga menerima sangat minim bantuan dari Kerajaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here