Kiss FM Medan – #ComeBackOneDirection langsung jadi trending karena perkataan Liam Payne di interview-nya di Capital FM. Liam bilang, dia dan Niall Horan sempat ngobrol-ngobrol tentang musik mereka dan berencana akan comeback bareng One Direction di Natal tahun ini.

Aku berbicara dengan Niall, kami menghabiskan waktu empat jam di FaceTime, seakan aku tidak berbicara dengannya selama berabad-abad. Aku berharap untuk [melihatnya di Hari Natal]. Maksudku, masalahnya adalah aku bisa ngerti kalau kita semua sangat lelah,” katanya.

“Seperti yang aku katakan kepadanya malam itu, ‘oh aku akan datang atau apalah’ dan kemudian dia melemparku dua kali jadi aku seperti ‘dengar, aku akan mengirim pesan minggu depan padamu dan kita lihat apa yang terjadi. Beri tahu aku kapan kau senggang,” lanjutnya.

Menurut Liam sendiri, semua pasti punya kesibukan masing-masing dan sulit punya waktu yang sesuai, tapi dia yakin mereka semua ada di London saat Natal nanti.

Dikutip dari US Magazine, Liam juga bilang dia sempat video call bareng Harry dan Louis juga. Mereka banyak tertawa dan bersenang-senang.  Tapi sayangnya, Liam nggak ada menyebut nama Zayn Malik sama sekali dalam rencana reuni kali ini.

Belum ada kabar pasti apakah cuma sekedar reuni manggung atau boybandnya bakalan balik. Tapi yang jelas, DIRECTIONERS masih tetap berharap boyband Inggris ini bisa balik lagi kayak dulu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here