Kiss FM Medan – Emily Blunt sampai bernyanyi buat minta maaf sama Chris Martin yang ternyata salah paham hampir berbulan-bulan lamanya gara-gara candaan Chris tentang film “A Quiet Place” yang jadi karya suaminya Emily, John Krasinski.

Waktu itu, setelah film “A Quiet Place” rilis dan sukses, sahabat Emily Blunt dan John Krasinski, Chris Martin ikutan bahagia atas kesuksesan temannya itu. Untuk menunjukkan rasa bahagianya, Chris bikin video parodi “A Quiet Place: Musical” karyanya sendiri trus dikirim ke Emily Blunt.

Sayangnya, Emily yang udah menonton video kiriman itu nggak kasih balasan apapun ke Chris Martin dan nggak juga bilang ke suaminya.

Chris jadi berpikir apakah teman-temannya ini marah sama yang dilakukannya sampai akhirnya Chris nggak tahan dan negur John perihal video itu. John yang nggak tahu akhirnya marah ke Emily.

Lewat talkshow Ellen Degeneres Show, Emily klarifikasi yang sebenarnya terjadi. Ternyata Emily mengaku dia sebenarnya tersentuh atas perhatian Chris, tapi karena dia membaca pesan itu di malam hari sebelum tidur, Emily jadinya lupa buat bales atau kasih respon pada Chris.

Emily akhirnya minta maaf dan menyanyikan sebuah lagu buat Chris Martin. Duh… ada-ada aja ya padahal cuma lupa bales chat doang nih Emily Blunt-nya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here