Kiss FM Medan – Nikkie de Jager, seorang beauty guru yang punya channel youtube Nikkie Tutorials selasa (14/1) malam bikin pengumuman mengejutkan kalau dia sebenarnya adalah seorang transgender.

Nikkie yang memulai karirnya sebagai makeup artist dan beauty vlogger sejak 2015 lalu makin terkenal setelah videonya “The Power of Makeup” dan sukses menginspirasi banyak orang untuk menunjukkan wajah yang sudah di-makeup dan tanpa makeup.

Nikkie akhirnya punya keberanian untuk mengungkapkan jati dirinya setelah selama ini banyak followers dan viewers yang mengira dirinya perempuan tulen. Nikkie emang tulen banget sebagai cewek. Kak mimin aja sampe nggak nyangka kalau doi ternyata cowo.

Nggak sedikit yang terkejut sama pengumuman itu. Tapi ada banyak orang juga yang memberikan dukungan buat Nikkie de Jager. Youtuber James Charles, Jeffree Star dan Manny Mua adalah orang-orang yang mendukung Nikkie.

Tapi saudari Jerrod Blandino dari Two Faced Cosmetics, Dani California ternyata tanggapi sinis pengumuman Nikkie. Ia merasa sakit hati karena dibohongi. Biarpun nggak dijelaskan panjang lebar tapi Dani menduga kalau Nikkie nggak cuma bohong masalah transgendernya aja.

Sampai sekarang belum ada tanggapan dari Two Faced Cosmetic mengenai komentar Dani California di bio instagramnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here