Kiss FM Medan – Beda sama seleb lainnya, Nicholas Saputra lebih milih posting foto bangunan dan pemandangan dibanding foto selfie di Instagram. Dan inilah alasannya….

Si Rangganya Cinta ini emang terkenal banget nggak mau posting fotonya sendiri ke akun Instagramnya. Padahal… kalau seorang selebriti apalagi kalau profesinya adalah aktor, Instagram jadi kunci penting untuk self branding saat ini.

Dikit-dikit kegiatannya di posting di Instagram, pakai baju mahal posting di Instagram, hangout bareng seleb lainnya, posting di Instagram.

But Nicho…

He’s different!

Nicho lebih memilih jadiin Instagram buat pamerin semua hasil jepretan kameranya yang nggak jauh-jauh dari pemandangan…pemandangan… dan bangunan. Ngebosenin? Menurut kak mimin sih enggak, soalnya foto jepretan Nicho bagus-bagus sih.

Well, emang apa sih alasannya Nicho sampe nggak mau posting foto dirinya sendiri di Instagram?

Waktu lagi live IG bareng Riri Riza kemaren, Nicho bilang kalau foto dirinya itu bukan hasil jepretannya, jadi dia nggak mau posting foto karya orang lain di Instagramnya.

Trus….

Dia juga merasa aneh kalau harus milih-milih foto dirinya yang mana yang paling bagus buat di-posting. Hahaha…. padahal banyak banget orang-orang di luar sana yang selalu melakukan hal ini lho Nicho… 

Karena prinsip Nicho ini, dia sempat jadi trending lho waktu posting foto selfie dengan kelingking warna ungu abis nyoblos pemilu tahun lalu. Tapi ya gitu, dia juga bilang bakal langsung hapus fotonya itu setelah 24 jam. Dan bener, fotonya langsung nggak ada pas besoknya dicek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here