banner-download-file-for-player-2.png

Kontribusi Sektor Tambang di Sumut Masih Kecil
Polisi Tindak Tegas Anggota OKP Yang Masih Melakukan Keributan
Bank Indonesia Perkenalkan Tugas Mereka Lewat BI Corner
Di 2016, Pemerintah Diharapkan Cepat Belanjakan Anggaran
Penggunaan Voice Masih Akan Bertumbuh
@KissFmMedan
  • banner_streaming.gif
  • banner_afterschool.jpg
  • KISS HOT INFORMATION
    Bank Indonesia Perkenalkan Tugas Mereka Lewat BI Corner

    Untuk semakin mengenalkan tugas dan peran Bank Indonesia kepada masyarakat terutama kalangan mahasiswa dan dosen, Bank Indonesia menyediakan BI Corner di Universitas-Universitas yang ada di Sumatera Utara. Untuk tahap awal, BI Corner ini akan disedikan di tiga Universitas yakni Universitas Sumatera Utara, Universitas Negeri Medan dan Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

    Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Wilayah Sumatera Utara Difi Ahmad Djohansyah mengatakan, selama ini masyarakat hanya tahu tugas dan fungsi Bank Indonesia hanya tiga, yakni berkaitan dengan ketersediaan uang rupiah,suku bunga bank dan nilai tukar rupiah. Padahal, tugas BI bukan hanya ketiga hal tersebut. Untuk itu, Bank Indonesia berharap, BI corner bisa semakin mengenalkan tugas dan fungsi Bank Indonesia.

    Senin pagi dan Senin sore (14/12/2015), Bank Indonesia wilayah Sumatera Utara meresmikan BI Corner di Universitas Negeri Medan dan Universitas Islam Negeri Sumatera Utara. Untuk di USU sendiri, peresmian akan dilakukan Selasa sore.
    (Tim Newspool/ JS)
    Posted by newspool on Monday 14 December 2015 - 10:59:34
    create pdf of this news item
      Total Views (424)