banner-download-file-for-player-2.png

Kontribusi Sektor Tambang di Sumut Masih Kecil
Polisi Tindak Tegas Anggota OKP Yang Masih Melakukan Keributan
Bank Indonesia Perkenalkan Tugas Mereka Lewat BI Corner
Di 2016, Pemerintah Diharapkan Cepat Belanjakan Anggaran
Penggunaan Voice Masih Akan Bertumbuh
@KissFmMedan
  • banner_streaming.gif
  • banner_afterschool.jpg
  • KISS HOT INFORMATION
    Penyidik KPK Memeriksa Staff Ahli dan Anggota DPRD Sumut

    Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali turun ke Medan untuk melanjutkan pemeriksaan terhadap para saksi dalam kasus dugaan suap dan gratifikasi DPRD Sumut dari Gubernur Sumut non Aktif Gatot Pujo Nugroho.   
     
    Pemeriksaan tersebut berlangsung di Markas Komando Brimob Polda Sumut, Senin (14/12/2015), di Jalan wahid Hasyim, dimana 11 orang terdiri dari Anggota DPRD Sumut dan beberapa staff ahlinya dimintai keterangan.   
     
    Staff ahli anggota DPRD Sumut, Indra Alamsyah bernama Fahrizal Dalimunthe mengakui pemeriksaan yang ia jalani berkaitan dengan interpelasi. Namun ia hanya memberikan keterangan singkat sembari berjalan memasuki gedung tempat pemeriksaan.    
     
    Sementara itu, anggota DPRD Sumatera Utara dari fraksi Nasdem yang juga ikut dimintai keterangan, Nejar Ddjoeli mengatakan dirinya juga ditanyai seputar dugaan suap interpelasi di DPRD Sumut.   
     
    “Fraksi Nasdem tidak menerima suap apapun terkait dugaan interpelasi, karena fraksi Nasdem merupakan salah satu pengusung agar interpelasi terus dilakukan. Apalagi Nasdem tetap mendukung interpelasi hingga akhirnya gagal didalam paripurna,” ujar Nejar.   
     
    Berdasarkan data yang diperoleh, nama-nama anggota dewan tersebut yakni Zulfikar, Mohammad Nezar Djoeli, dan Zeira Salim Ritonga. Kemudian dari kalangan staff ahli yakni Fahrizal Dalimunthe (Staff Indra Alamsyah), Rasadi (staff Ajib Shah), Fajar Arifianto (Sekretaris Pribadi Gatot Pujo Nugroho),  Zulkarnain (Wiraswasta), Sumarno (Staff Golkar DPRD Sumut), dan Tulus (Staff M Affan).  
     
    (Tim Newspool/ JP)
    Posted by newspool on Monday 14 December 2015 - 10:47:37
    create pdf of this news item
      Total Views (796)