banner-download-file-for-player-2.png

Kontribusi Sektor Tambang di Sumut Masih Kecil
Polisi Tindak Tegas Anggota OKP Yang Masih Melakukan Keributan
Bank Indonesia Perkenalkan Tugas Mereka Lewat BI Corner
Di 2016, Pemerintah Diharapkan Cepat Belanjakan Anggaran
Penggunaan Voice Masih Akan Bertumbuh
@KissFmMedan
  • banner_streaming.gif
  • banner_afterschool.jpg
  • WHAT'S HOT
    3 Portal Chatting Yang Terlupakan di 2016

    Semenjak terciptanya social media seperti LINE, TWITTER, FACEBOOK, INSTAGRAM, WHATSAPP dan banyak lagi, akhirnya portal chatting yang dulunya sering kita pakai saat online di warnet sekarang udah hampir tidak pernah lagi kita buka. 
    Penasaran kan apa aja portal chattingnya? Yuk simak review di bawah ini :
     
    1. mIRC (internet relay chat)
    mirc.png
    Ini adalah situs chat terbesar di tahun 1995, dimana pengguna windows bebas chatting barengan orang orang yang engga kita kenal. Bahkan, pernah mendapatkan penghargaan TOP 10 MOST POPULAR INTERNET APPLICATION di 2003. Sayangnya, chat portal yang satu ini sudah mulai terlupakan mulai dari tahun 2010-an.
     
    2. MSN (microsoft network)
    microsoft.jpg
    Beda dengan mIRC, kalau chat portal yang booming banget di tahun 1995 satu ini, sangking dilupakannya, akhirnya berubah nama menjadi SKYPE. Yeah! siapa yang engga tau Skype di zaman sekarang. Messeger yang satu ini berubah nama di tahun 2014 dan sejak microsoft mengganti fitur dan tampilannya, the new look of MSN jadi laku keras penggunaannya. BUT! biar kamu tau aja, kalau dulu ini tuh lebih dikenal dengan nama MSN.
     
    3. Yahoo! Messager
     
    Ngaku aja deh, pertama kali kamu punya akun e-mail, pasti kamu menggunakan Yahoo! sebagai e-mail pertama kamu untuk bikin akun medsos. Pastinya kamu juga engga asing dengan nama "Yahoo Messager", chat app yang satu ini pertama kali rilis dengan nama Yahoo! Pager dan ini adalah chat app yang di gandrungi banget sampai tahun 2011, tapi akhirnya Desember 2012, Y!M menghapus fitur public chat room dengan alasan mau membuat Y!M menjadi chat app personal. Di Maret 2016, app ini kemudian tidak bisa di gunakan untuk para pengguna Mac, Linux & Windows, melainkan hanya bisa di pakai pada device smartphone Android, iOS & web browser biasa.
     
    Naaaah, setuju kan kalau ini adalah 3 aplikasi yang dulunya sering banget kamu buka pas lagi Online? 
    Posted by Bea on Monday 24 October 2016 - 04:29:47
    create pdf of this news item
      Total Views (65)