banner-download-file-for-player-2.png

Kontribusi Sektor Tambang di Sumut Masih Kecil
Polisi Tindak Tegas Anggota OKP Yang Masih Melakukan Keributan
Bank Indonesia Perkenalkan Tugas Mereka Lewat BI Corner
Di 2016, Pemerintah Diharapkan Cepat Belanjakan Anggaran
Penggunaan Voice Masih Akan Bertumbuh
@KissFmMedan
  • banner_streaming.gif
  • banner_afterschool.jpg
  • WHAT'S HOT
    FINALLY!! Pokemon Go Resmi Rilis Di Indonesia

    Tepat di tanggal 6 Agustus 2016, twitter resmi POKEMON mengumumkan bahwa Pokemon bisa di download resmi di App store dan Play Store yang ada di Indonesia, Malaysia, Philipina, Thailand, Vietnam, Laos, Fiji, dan Palau. So YEAH!!! we finally gonna catch em' all here in MEDAN.
     
    Banyak juga nih yang ragu, kalau kemarin kan downloadnya menggunakan Apk Mirror, apakah harus di uninstall dulu bisa Pokemon Go nya official? Nah, kalau kamu yang udah punya aplikasi ini menggunakan apk, ga usah khawatir, saat kamu membuka app store / play store kamu, akan muncul tulisan "update", tapi kalau ternyata tidak, its okay! Uninstall aja dulu pokemon go kamu dan install kembali. Pastikan saat kamu log in pertama kali itu menggunakan akun "Google / Gmail" kamu, supaya data permainan kamu tidak akan hilang (siapa coba yang mau kehilangan koleksi pokemon yang udah kamu dapetin, iya ga sih?).
     
    Saat ini, di KISS FM MEDAN (jl. Cut Nyak Dien no.16) radio host's Kiss Fm udah menangkap beberapa pokemon loh! Salah satunya adalah SQUIRTLE dan PIDGEY. Ada juga di jalanan depan Ucok Durian, Methodist dan daerah Johor. Wuiiih, sekali offical, Pokemon bertebaran dimana mana yah. Tapi ingat, pastikan kamu mainnya dengan keadaan aman & jangan sambil berkendara. 
    Posted by Bea on Saturday 06 August 2016 - 13:17:31
    create pdf of this news item
      Total Views (84)