Kiss FM Medan – Mulai 11 Februari lalu, kamu yang nggak bisa akses Netflix karena harus banget langganan, padahal kamu pengen banget nonton To All The Boys I’ve Loved Before karena ada Lana Condor dan Noah Centineo, sekarang bisa lho nonton gratis karena Netflix menyediakan film ini buat semua orang.

Dengan kata lain seluruh dunia bisa merasakan keanehan dan yang dirasakan Lara Jean waktu kelima surat cintanya dikirim sang adik, Kitty ke banyak orang secara random.

Dan seluruh dunia juga bakal ikut mengerti gimana imutnya Peter Kavinsky.

Langsung aja kamu bisa klik ke netflix.com/toalltheboys

“Bagi Kamu yang udah nonton film pertama dan nggak sabar menunggu film kedua di platform streaming, well… kami ada untuk Anda” tulis Netflix. To All The Boys I’ve Loved Before rilis pertama kali di Netflix di musim panas 2018, sekarang saatnya untuk melihat apakah hubungan Lara Jean dan Peter dapat bertahan setelah John Ambrose hadir di tengah-tengah hubungan mereka. TATB: P.S. I Still Love You tayang sejak 12 Februari lalu di Netflix.

BTW, ada lho provider yang masih memblokir Netflix dari jaringan mereka, jadi kalau kamu menggunakan provider tersebut, maka biarpun Netflix kasih gratis, tetap aja nggak bisa akses. 

Cara ngeceknya gimana? Langsung aja klik netflix.com/toalltheboys kalau kamu langsung diarahkan ke laman Netflix maka provider kamu nggak memblokir Netflix. Tapi kalau sebaliknya, berati kamu masih belum punya kesempatan buat nonton TATB yang ada Noah Centineo dan Lana Condor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here