Kiss FM Medan – Belakangan ini Netflix makin digemari dan makin berkembang dalam memberikan tontonan berkualitas pada penggunanya, dan nggak nyangka juga ternyata Netflix yang identik dengan film-film dari barat akan merilis film Indonesia pertama yang bakal mereka tayangkan di Netflix.

The Night Comes For Us dibintangi oleh aktor dan aktris ternama Indonesia seperti Joe Taslim, Iko Uwais, Julie Estelle, bahkan Abimana Aryasatya juga ikutan di film Indonesia original Netflix pertama.

Film The Night Comes For Us melakukan world premiere di Fantastic Festival 2018 yang berlangsung di Alamo S. Lamar, Texas, Amerika Serikat pada 23 September lalu dan disambut dengan meriah.

Buat kamu yang belum tahu, Fantastic Festival adalah ajang prestisius di Amerika dan ini adalah prestasi yang cukup membanggakan.

The Night Comes For Us menceritakan tentang seorang tukang pukul bernama Ito (Joe Taslim) kembali ke keluarga kriminalnya di Jakarta setelah bekerja dengan sebuah Triad Asia Tenggara yang kejam.

Dia terperangkap dalam sebuah intrik pengkhianatan dan kekacauan saat Triad tersebut memulai sebuah kampanye berdarah untuk ekspansi teritorial mereka.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here