Kiss FM Medan – Setiap bayi yang lahir ke dunia selalu diberikan nama yang baik oleh orang tuanya, nama-nama indah sarat makna selalu dipersiapkan dari bayi belum lahir, namun ada pula nama-nama unik yang diberikan oleh orang tua agar anak tampil beda di antara orang lainnya. Pernah tahu kabar seseorang yang memiliki nama ‘Tuhan’? Nama itu sempat viral di jagat internet. Kemudian nama lainnya yang nggak kalah unik juga muncul, kali ini seseorang bernama Syaiton. Sontak netizen ramai membicarakannya hingga muncul banyak meme mengenai kartu tanda penduduk dari nama unik tersebut.

Belum kelar nih, nggak sampai pada nama Tuhan dan Syaiton aja, nama-nama di bawah ini nggak kalah unik pokoknya deh. Cek yuk.

Anti Dandruf

Apakah sang orang tua memberikan nama ini ketika mereka sedang mengalami masalah ketombe?

Dontworry

Dalam bahasa Indonesia artinya ‘jangan khawatir’, lah ini begimane kok malah jadi nama sih?

Jashujan

Tak berhenti di masalah ketombe, permasalahan curah hujan juga dialami oleh orang tuanya jashujan nih.

Nama Unik Dari 'Tuhan' Hingga 'Syaiton' Ternyata Ada di Indonesia

Kamingsun

Pasti ibu bapaknya terinspirasi dari film yang selalu mereka tunggu-tunggu.

Nama Unik Dari 'Tuhan' Hingga 'Syaiton' Ternyata Ada di Indonesia

Etika Silit Asin

Hmm… kok jadi berasa agak vulgar ya.

Kamaruddin Bin Mohamad Kontol

Admin nggak sanggup menyebutkan namanya, takut kena tabok.

Loe Yakin Untung Luganda

Kagak pak, saya nggak yakin bisa ngegandain untung, cuma Dimas Kanjeng Pribadi yang bisa.

Mati

Anak baru lahir dikasih nama Mati. Yassalam…

Minal Aidin Wal Faizin

Pokoknya berasa lebaran terus nih.

Pangeran Ganteng

Nama adalah doa, keinginan orang tuanya ingin anaknya tampan bak pangeran. Bisa…Bisa…

Royal Jelly

Mungkin orang tua si Royal Jelly kebanyakan nonton iklan madu di televisi.

Satria Baja Hitam

Iya sih, pemeran Kamen Rider atau satria baja hitam cukup tampan kala itu, tapi pak buk nama anaknya ini kok dikasih nama begini?

Selamet Dunia Akhirat

Iya pak, amin ya robbal alamin.

Slamet Hari Natal

Dan tahun baruuuu….

Tuhan

Dan yang paling fenomenal, Tuhan!

 

Unik-unik banget ya namanya, kira-kira kamu berniat juga nggak buat memberikan nama unik buat anak kamu nanti? Eh btw, udah nggak jomblo kan? ups…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here