Kiss FM Medan – Bersiaplah karena Michael Myers kembali lagi, di tangan David Gordon Green dan Danny McBride, Halloween 2018 segera rilis di bioskop. Film kelanjutan ini akan menampilkan Nick Castle bersama Jamie Lee Curtis yang memerankan Laurie Strode di film ini. Di Halloween 2018 sebagian besar layar akan menampilkan karakter Michael Myers.

Universal menjanjikan kisah yang berbeda di film ketiga ini. Dalam cuplikan video yang ditampilkan di channel youtube Universal Studios, Michael Myers siap kembali membunuh siapa saja setelah menghilang hampir 10 tahun.

Michael Myers yang diperankan oleh Nick Castle akan tampil lebih tidak kenal ampun dibandingkan film-film sebelumnya. Buat yang berpikir kalau ini adalah film reboot, kalian salah besar. Karena Halloween yang rilis pada 19 Oktober nanti akan melanjutkan cerita dari film sebelumnya.

Dalam trailer yang diberikan film ini juga akan menjelaskan bagaimana Trode terbunuh di film Halloween: Resurrection (2002). Namun masih belum jelas juga bagaimana cerita yang akan dihadirkan di film terbaru ini.

Selain Nick Castle dan Jamie Lee Curtis, Halloween 2018 juga dibintangi oleh Will Patton, Virginia “Ginny” Gardener, Dylan Arnold, Drew Scheid dan Miles Robbins.

Menurut duo sutradara dan penulis, David Gordon Green dan Danny McBride mereka mengklaim kalau film ini akan menyelamatkan film Halloween dari anggapan buruk selama ini. Karena nggak akan seperti film horor lainnya yang berdarah-darah, melainkan atmosfer hororlah yang nantinya dihadirkan melalui sound effect dari John Carpenter.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here