Kiss FM Medan – Taylor Swift sepertinya memang mengganti look gelapnya dari album “Reputation” ke warna warna yang lebih pastel colorful di upcoming album “lover”nya.

Sebelumnya di music video “Me!” bareng Brendon Urie, doi udah berdandan ala pastelic dan bahkan ada sosok unicorn fountain di music videonya, di single ke-2 nya “You Need To Calm Down”, doi malah menghadirkan artis artis beken seperti Ellen DeGeneres, Ciara, Adam Lambert, Ryan Reynolds dan bahkan Katy Perry!!

Bahkan Katy dan Tay punya adegan khusus dengan saling berpelukan. Jadi teringat kalau selama ini sempat berseteru dan saling nggak menyapa. Terus belakangan juga mereka bikin isyarat kalau udah baikan.

Nah di video ini mereka seakan makin menegaskan kalau Katy Perry sama Taylor Swift udah bener-bener nggak ada lagi masalah.

Ada juga pesan tersirat seperti dukungan untuk “gender equality” di MV Tay-Tay kali ini. Overall, music Taylor kali ini JAUH BEDA BANGET sama album doi sebelumnya.

Yah, as we know, Taylor adalah musisi yang suka bereksperimen dengan jenis musik. Semoga kali ini albumnya bisa semeledak Reputation ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here