Kiss FM Medan – Festival musik Musikologi 2019 berakhir ricuh. Penonton dikabarkan mengamuk dan sejumlah musisi batal manggung. Mulai dari miss komunikasi sampai musisi batal manggung.

Menurut Fourtwnty sampai Feel Koplo yang jadi line up di Musikologi 2019 mengatakan lewat keterangan mereka di sosial media kalau acara festival musik ini mengalami jadwal manggung yang kacau padahal menurut keterangan dua musisi ini mereka sudah standby satu jam sebelum jadwal manggung mereka yang udah ditentukan panitia.

 

View this post on Instagram

 

PENGUMUMAN BUAT SEMUA PENONTON @musikologi_ Dibaca, ya teman-teman soalnya kami sangat ingin main 😭

A post shared by FEEL KOPLO (@feelkoplo) on

Tapi, mereka malah ditunda dan jadwalnya terus diundur sampai ke tengah malam. Sampai sekarang belum ada keterangan dari pihak penyelenggara mengenai festival musik yang diberhentikan paksa oleh pihak berwajib ini.

 

View this post on Instagram

 

Fourtwnty dengan berat hati tidak jadi tampil di acara Musikologi Kami sangat ingin berdansa bersama teman-teman di Musikologi. Situasi dan keadaan yang terjadi kurang mendukung dan tidak sesuai rencana. Semua tim sudah berkumpul di backstage dari jam 20.00, mendapatkan info ada perubahan jadwal perform dari jam 21.40 menjadi 22.00. Sampai ada beberapa kali diskusi bersama kalau acaranya mundur lagi waktu perform menjadi jam 22.30 dan kemudian mundur lagi ke jam 23.00 Kami sangat ingin perform walaupun hanya 5 lagu, bahkan cuma 3 lagupun kami tetap ingin bisa menghibur teman-teman yang sudah datang dan hujan-hujanan di acara Musikologi. Hari ini (1 des) kami ada kewajiban untuk pindah ke kota lain dan berangkat subuh dari bandara. Kami semua perlu pulang untuk bersiap-siap dan berangkat lagi ke bandara jam 1.30 dr rumah masing-masing yg posisinya cukup jauh. Karena sampai jam 23.15 kami belum bisa naik panggung dan setelah berdiskusi dengan panitia Musikologi. Kami tidak bisa perform, karena kendala waktu yg sangat minim karena acara mundur tergolong lama. Kami mohon maaf untuk semua teman-teman yang sudah hadir di Musikologi sampai hujan-hujanan, dan terima kasih atas pengertiannya dari situasi dan kondisi yg ada. Sampai bertemu dilain kesempatan ✋🏽

A post shared by fourtwntymusic (@fourtwntymusic) on

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here