Kiss FM Medan – Kabar duka datang dari Korea Selatan. Nggak nyangka kalau Rabu (7/11) lalu model dari video klip lagu “Change” milik RM BTS dan Wale meninggal dunia. Dilansir dari Soompi, model bernama Kim Woo Young meninggal di usia 26 karena kecelakaan mobil di jembatan Mapo pukul 5.30 sore waktu Korea.

Kim Woo Young sempat dilarikan ke rumah sakit Severance Hospital dan mendapat CPR, tetapi karena Woo Young mendapat luka parah saat kecelakaan terjadi nyawanya nggak tertolong lagi.

Belum ada kabar mengenai penyebab kecelakaan yang dialami oleh Kim Woo Young. Woo Young dimakamkan di Gwangju 8 November esoknya.

Semasa hidupnya, Woo Young dikenal sebagai model yang unik, ia juga dikenal sebagai seniman tato dan tubuhnya emang penuh sama tato. Nggak cuma jadi model di video klip RM BTS aja, doi juga pernah jadi model catwalk di Seoul Fashion Week 2018 Oktober lalu untuk koleksi musim semi dan musim panas tahun 2018.

Ajal emang nggak ada yang tahu, rest in peace Kim Woo Young, semoga teman-teman model lainnya lebih berhati-hati lagi dalam berkendara nantinya.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here