Kiss FM Medan – Comic Con yang jadi event besar di mana banyak production house besar bikin pengumuman menarik mengenai rencana perilisan proyek-proyek baru mereka baru aja digelar di San Diego 18-22 Juli 2019.

Marvel Studios juga nggak ketinggalan mengumumkan fase keempat dari Marvel Cinematic Universe yang akan segera rilis. Mulai dari Black Widow, Thor 4, Blade Reboot, sampai The Eternals yang dari kemarin bikin heboh terus karena akhirnya Angelina Jolie gabung juga ke Marvel.

Melalui Comic Con, Marvel memperkenalkan jajaran cast dari The Eternals yang diisi sama orang-orang baru. Yep… para aktor dan aktrisnya baru pertama kali menandatangani kontrak mereka dengan Marvel Studios.

Salma Hayek, from left, Lia McHugh, Don Lee and Angelina Jolie participate in the Marvel Studios panel on day three of Comic-Con International on Saturday, July 20, 2019, in San Diego. (Photo by Chris Pizzello/Invision/AP)

The Eternals bakal dibintangi oleh Angelina Jolie yang nanti akan memerankan Thena. Selain Jolie, ada Richard Madden yang memerankan Icarus, Bintang film Stubber Kumail Nanjiani juga gabung ke The Eternals sebagai Kingo. Lauren Ridloff sebagai Makkari, Brian Tyree Henry sebagai Phastos, Salma Hayek sebagai Ajak, aktris cilik Lia McHugh sebagai Sprite, dan si aktor Korea yang memulai karir internasional langsung di MCU, Don Lee yang bakal meranin Gilgamesh.

Wow, Don Lee ini aktor Korea favorit mimin lho. Buat yang belum tahu, Don Lee juga membintangi film “Busan” bareng Gong Yoo. Dan film terbarunya adalah “Unstoppable” yang rilis januari 2019 lalu.

The Eternals sendiri bakal menceritakan tentang sekelompok makhluk abadi yang memulai perjalanan mereka ke berbagai tempat dan mempelajari kehidupan manusia. The Eternals adalah ras alien abadi yang dikirim ke Bumi oleh Celestial untuk melindungi umat manusia dari para Deviant.

Bingung?

Mending tungguin aja filmnya rilis 6 November 2020 nanti ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here