Kiss FM Medan – Nominasi People’s Choice Awards 2018 hampir didominasi oleh semua film Marvel keluaran tahun ini. Dari total 43 kategori, enam kategori diisi oleh Avengers: Infinity War dan Black Panther.

Selain film, para bintangnya mulai dari Chris Hemsworth, Robert Downey Jr, Scarlett Johansson, serta Chadwick Boseman bersaing dalam satu kategori “bintang terbaik tahun ini”. Wow, good job Marvel!

Sedangkan dari kalangan selebriti, Ariana Grande dan BTS menguasai dengan perolehan empat kategori nominasi. Sementara itu, serial drama Grey’s Anatomy berhasil memimpin untuk raihan nominasi terbaik untuk kategori TV.

Ariana bersaing meraih Female Artist of The Year dengan Taylor Swift, Cardi B, Camila Cabello, dan Nicki Minaj. Ia juga menjadi salah satu nominasi untuk Album Terbaik 2018 berkat karya terbarunya “Sweetener”.

Dan BTS bakal bersaing di Group of 2018 melawan band rock Twenty One Pilots, Panic At the Disco, 5 Seconds of Summer, serta rekan sesama boyband KPop, Super Junior. Mereka juga termasuk sebagai naminasi untuk kategori Lagu dan Video Musik Terbaik dengan “IDOL”, serta Social Celebrity 2018.

Mengutip Ace Showbiz, malam penganugerahan People’s Choice Award akan dihelat pada 11 November mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here