Kiss FM Medan – Pemeran Hawkeye alias Clint Barton, Jeremy Renner belakangan lagi kesandung kasus tuduhan ancaman pembunuhan pada mantan istrinya, Sonni Pacheco. Tuduhan ini dilaporkan Sonni ke pengadilan karena dianggap bukan candaan.

Menurut Sonni, suatu malam ketika Renner ada di bawah pengaruh kokain dan alkohol, ia mengambil senjata dan mengancam akan membunuh Sonni dan dirinya sendiri dan mengatakan, “lebih baik Ava tidak memiliki orang tua daripada memiliki [Sonni] sebagai seorang ibu.”

Karena kasus yang menjerat Renner ini, kabarnya Marvel lagi mempertimbangkan untuk mengganti Renner di series Hawkeye yang akan tayang di Disney+ nanti. Bahkan Marvel dikabarkan sudah punya nama-nama aktor yang bakal jadi cadangan kalau mereka terpaksa harus mengganti Renner.

Lagi pula peran Renner juga nggak terlalu banyak di serial ini karena fokus utama cerita ada pada Kate Bishop yang mencuri mantel dari perlengkapan Avengers Renner.

Menurut beberapa media, digantinya Renner juga nggak bakal begitu berpengaruh karena hal serupa juga pernah kejadian pada pemeran Bruce Banner. Awalnya Ed Norton menjadi aktor pemeran Hulk pertama. Dinilai nggak begitu menguntungkan, Marvel menggantinya dengan Mark Ruffalo, yah walaupun sampai saat ini Hulk belum juga dapet film solo dari Marvel lagi sih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here