Kiss FM Medan – Sukses bikin viral Dian Sorowea dari Sabang sampai Merauke dengan lagu ‘Karena Su Sayang’, sekarang sang pencipta lagu, Near ajak Marion Jola buat sumbangkan suara di album terbarunya yang baru aja rilis.

Jangan ngebayangin Marion Jola pakai bahasa teman-teman dari wilayah Timur, Jangan deh pokoknya karena ternyata hasilnya lebih dari yang kita kira.

Penyanyi yang lebih akrab dipanggil Lala ini ternyata cukup fasih dan merdu banget ngisi vokal di lagu “Karna Ko” yang diciptain Near. Ya iyalah Lala bisa fasih, FYI aja nih buat yang belum tahu, Marion Jola emang berasal dari Nusa Tenggara Timur, daerah yang sama dengan Near dan juga Dian Sorowea.

Lala nggak langsung pikir panjang begitu dapet tawaran buat collabs bareng Near, mengingat berasal dari daerah yang sama, lala langsung setuju buat bikin bahasa daerah mereka diperdengarkan ke seluruh Indonesia.

Buat rekan sebaya yang penasaran sama lagu ini, langsung deh beli aja album Near “Karna Su Sayang” yang berisi 11 lagu yang di dalamnya ada “Karna Ko” ft Marion Jola, “pasti Sa Bilang”, dan “Saat Sa Mulai Sayang”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here