Kiss FM Medan – Jangan heran kalau ternyata selama piala dunia 2018 banyak sekali bertebaran foto Maradona di media, selain kerap menunjukkan sikap yang unik dan ekspresif, sang legenda sepakbola itu ternyata dibayar oleh Federasi Sepakbola Dunia (FIFA) untuk menyaksikan setiap pertandingan secara langsung, begitulah seperti yang dilansir dari Sport Bible.

Tak banyak yang tahu mengenai kabar ini. Dan kabarnya, Maradona mendapatkan imbalan sebesar 10 ribu pounds atau sekitar 188 juta rupiah untuk setiap pertandingan yang ia saksikan secara langsung. Wah idaman banget ya dibayar cuma hanya untuk nonton doang.

Maradona juga disiapkan tempat khusus yang memudahkan kamera menagkap sosoknya. Tingkah sang legenda sepakbola dari Argentina ini memang kerap kali tak terduga, jadilah ia hiburan tersendiri selama pertandingan berlangsung. Bahkan tak sedikit netizen yang menunggu-nunggu aksinya di setiap pertandingan, bukan di dalam lapangan ya, melainkan aksinya dalam mengekspresikan perasaannya di bangku penonton.

Sebenarnya bukan Maradona saja yang dibayar untuk menyaksikan laga-laga Piala Dunia 2018. Sejumlah legenda pesepakbola dunia pun turut dibayar, seperti Iker Casillas, Samuel Eto’o, Carles Puyol, Ronaldo Luis Nazario de Lima, hingga Xavi Hernandez. Akan tetapi, Maradona mendapat bayaran lebih besar ketimbang legenda lainnya. Baru tahu juga kan?!

Enak sih dibayar hanya untuk menonton sebuah pertandingan saja, namun untuk kamu yang menginginkan hal yang sama seperti Maradona dan legenda lainnya harus berusaha keras untuk menjadi seperti mereka dulu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here