Kiss FM Medan – Universal Music baru aja merilis satu album baru dari debutnya si penyanyi cantik, Mabel. Sebenarnya nggak debut-debut amat sih… soalnya Mabel udah merilis banyak single yang jadi hits dan masuk jajaran musisi yang punya nama besar seperti Dua Lipa dan Ariana Grande.

Universal Music resmi melepas debut album Mabel, “High Expectation” dengan membawa nama-nama besar seperti produser Steve Mac untuk single Ed Sheeran – Shape of You, sampai Fraser T-Smith yang memproduseri Adel dan Stormzy. Ada MNEK yang menggarap lagu IDGAF milik Dua Lipa dan Jimmy Napes yang memproduseri album Sam Smith.

Ada total 20 track di dalam album ini, di mana ada ‘Mad Love’ dan “Don’t Call Me Up” yang juga jadi hits di chart Billboard.

Dari track yang ada di High Expectation, sepertinya yang paling menarik tuh track-track yang ada di paling akhir mulai dari ‘Selfish Love’ (ft Kamille), ‘Stckhlm Syndrome’ dan ‘OK (anxiety Anthem)’. Di disk kedua ada single-single kolaborasi yang udah pernah rilis pada 2018 bareng Not3s, Jax Jones, Rich The Kid, RAYE & Stefflon Don.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here